Welcome to My Blog!

Created By Bagus KusumajayaSebagai anak bangsa yang cerdas, hendaknya kita harus selalu tetap semangat di dalam setiap situasi, terus belajar dan belajar, demi mengejar cita cita, oleh karena itu haruslah kita memotivasi diri kita sendiri, agar alasan kita untuk mendapatkan kesuksesan itu menjadi kuat, sehingga lingkunganpun ikut mendukung cita cita kita, jauhkan diri dari sifat malas yang amat merugikan, pikirkan masa depan, dan lakukan hal hal yang terbaik setiap waktu. InsyaAllah semua cita cita serta hasrat akan tercapai dengan mudah
Follow Me

Cara Mengatasi Masalah Malicious Activity On Your Account Pada Hosting



By  Bagus     4:58:00 PM    Label: 
Malicious Activity On Your Account HOSTING

Malicious Activity On Your Account

Hosting adalah suatu tempat atau space dimana kita menyimpan data-data dan file-file penting kita di internet. Bagi Web Developer hosting adalah hal yang paling penting dan tidak asing lagi bagi mereka dimana hosting tersebut berguna untuk mengupload dan berisi file-file untuk webiste mereka.

Ada banyak sekali masalah pada saat menggunakan hosting tersebut, contoh nya hosting tersebut mendeteksi Malware pada file yang ingin kita upload, sehingga file tersebut dimasukkan dan dikarantina kan oleh pihak penyedia hosting tersebut dan file tersebut tidak bisa kita gunakan dan dijalankan.

Lihat contoh gambar diatas, Saya tidak tahu mengapa hosting tersebut menganggap file saya sebagai malware, padahal file tersebut hanya berisi code PHP dan saya sudah mencoba untuk upload file tersebut berulang kali dan hasilnya tetap sama, file tersebut masih saja dianggap sebagai malware oleh hosting tersebut. Tapi tenang saja, ada cara agar kita dapat mengupload file tersebut tanpa ditandai sebagai Malicious Activity On Your Account di hosting tersebut dengan cara di OBFUSCATOR file tersebut (jika belum tau pengertian OBFUSCATOR silahkan cari di google ya ). Silahkan lihat saja tutorial dibawah ini.

Cara Menyamarkan Code Dengan Obfuscator

  • Yang pertama kali silahkan cari file yang dianggap MALWARE oleh hosting.
  • Kemudian buka aplikasi online gratis obfuscator untuk menyamarkan file atau code yang dianggap hosting tersebut sebagai malware. KLIK DISINI !
  • Kemudian upload file anda disana.

    Obfuscator File PH
    Obfuscator File PHP

  • Maka otomatis anda akan mendapatkan file baru yang sudah di Obfuscator, dan selanjutnya upload file tersebut ke hosting dan file tersebut tidak akan terdeteksi sebagai malware.
Sekian dulu dari saya tentang artikel diatas, semoga tutorial diatas bermanfaat buat teman-teman semua, jika ada yang kurang jelas atau yang belum dimengerti, silahkan berikan komentar anda dibawah ini. Terima kasih ^_^
Salam!

About Bagus

Blog ini berisi tentang semua apa yang ingin anda cari, yang isinya mulai dari permainan, video, informasi, programming, web dan masih banyak lagi. Semoga teman-teman semua suka dengan isi dari blog ini

No comments:

Post a Comment


Contact Form

Name

Email *

Message *

Translate

logo

Blog ini berisi tentang semua apa yang ingin anda cari, yang isinya mulai dari permainan, video, informasi, programming, web dan masih banyak lagi.

Jika blog ini masih banyak kesalahan dan kekurangan, silahkan kasih saran anda dan akan saya perbaiki semaksimal mungkin. Terima Kasih atas perhatiannya.