Welcome to My Blog!

Created By Bagus KusumajayaSebagai anak bangsa yang cerdas, hendaknya kita harus selalu tetap semangat di dalam setiap situasi, terus belajar dan belajar, demi mengejar cita cita, oleh karena itu haruslah kita memotivasi diri kita sendiri, agar alasan kita untuk mendapatkan kesuksesan itu menjadi kuat, sehingga lingkunganpun ikut mendukung cita cita kita, jauhkan diri dari sifat malas yang amat merugikan, pikirkan masa depan, dan lakukan hal hal yang terbaik setiap waktu. InsyaAllah semua cita cita serta hasrat akan tercapai dengan mudah
Follow Me

PSP - Naruto Shippuden - Kizuna Drive [USA-PSP-ISO] For Android



By  Bagus     8:56:00 AM    Label: 


Bagi anda yang sebelumnya pernah memainkan seri game psp naruto shippuden lainnya, mungkin anda wajib mencoba seri satu ini berjudul Naruto Kizuna Drive. Karena daya tarik utama dari game psp Naruto Kizuna Drive terletak pada penekanan pada kerja sama tim.
Storyline Kizuna Drive cukup unik untuk sebuah permainan, meskipun itu standar filler Naruto. Sebuah desa terpencil hancur, Naruto dan kawan-kawannya disalahkan atas tragedi tersebut dan banyak pertempuran pecah antara faksi-faksi saingan karena tidak ada seorang pun yang tersisa. Naruto tampaknya tahu bagaimana untuk menyelesaikan perselisihan tanpa kekerasan. Misi Anda membawa Anda pada sebuah perjalanan untuk mengungkap kebenaran yang benar-benar berada di balik kehancuran Desa untuk membersihkan nama Naruto dan membawa pihak yang bersalah sebenarnya ke pengadilan.

Misi mereka kemudian sebagian besar urutan berkelahi linear. Anda akan masuk ke dalam arena kecil, memukuli semua penjahat yang muncul disana, bergerak maju melewati beberapa pos pemeriksaan, dan busa, bilas, dan ulangi.

Naruto Shippuden: Kizuna Drive adalah petualangan masa lalu lebih baik daripada banyak game Naruto telah, dan fokus pada menyoroti tim empat orang ditampilkan dalam acara ini unik dan baru.
Permainan ini yang terbaik ketika Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari fitur multiplayer-nya, tangkas kekuatan penuh dari empat untuk melawan bersama-sama. Jika Anda hanya akan bisa bermain dengan kesepian Anda, meskipun, Anda mungkin mempertimbangkan salah satu dari banyak adaptasi Naruto berbeda lain sebagai gantinya.
 
In Naruto Shippuden: Kizuna Drive, two modes of play will be available to challenge everyone’s ninja prowess. In Story Mode, journey with a band of NPCs (non-playable characters) through more than a dozen missions that await to be conquered. In Free Mission Mode, build a ninja dream team to overcome daunting combat situations where up to four friends can fight together and perform special combo moves via ad hoc. Featuring a new Kizuna Drive Combat System, players can chain devastating attacks onto enemies as each teammate inflicts crippling damage one after another. Time attacks precisely to apply even more intense blows, but miss the mark and the damage will be reciprocated.

  • Name: Naruto Shippuden Kizuna Drive  
  • Published: Namco Bandai  
  • Genre: Action Adventure  
  • Platform: Playstation Portable PSP
  • Release Date: 2011-03-23  
  • Disc ID: ULUS-10571  
  • Languages: English

Download Single file (Original Full):

Instruksi:
  • Download link diatas lalu taruh satu folder.
  • Open emulator PPSSPP, load gamenya
  • Enjoy berburu 

About Bagus

Blog ini berisi tentang semua apa yang ingin anda cari, yang isinya mulai dari permainan, video, informasi, programming, web dan masih banyak lagi. Semoga teman-teman semua suka dengan isi dari blog ini

8 comments:


Contact Form

Name

Email *

Message *

Translate

logo

Blog ini berisi tentang semua apa yang ingin anda cari, yang isinya mulai dari permainan, video, informasi, programming, web dan masih banyak lagi.

Jika blog ini masih banyak kesalahan dan kekurangan, silahkan kasih saran anda dan akan saya perbaiki semaksimal mungkin. Terima Kasih atas perhatiannya.