Welcome to My Blog!

Created By Bagus KusumajayaSebagai anak bangsa yang cerdas, hendaknya kita harus selalu tetap semangat di dalam setiap situasi, terus belajar dan belajar, demi mengejar cita cita, oleh karena itu haruslah kita memotivasi diri kita sendiri, agar alasan kita untuk mendapatkan kesuksesan itu menjadi kuat, sehingga lingkunganpun ikut mendukung cita cita kita, jauhkan diri dari sifat malas yang amat merugikan, pikirkan masa depan, dan lakukan hal hal yang terbaik setiap waktu. InsyaAllah semua cita cita serta hasrat akan tercapai dengan mudah
Follow Me

Cara Membedakan Akun Google Adsense Asli Dengan Akun Google Adsense Palsu



By  Bagus     5:01:00 PM    Label: 

Google Adsense adalah salah satu periklanan terbaik di dunia yang paling tinggi bayaran nya di dunia. Google Adsense ini adalah salah satu product oleh Google.
Beberapa hari ini banyak beredar akun Google Adsense palsu. Akun Google Adsense palsu tersebut didapatkan dari hasil Bug atau kesalahan sistem oleh Google Adsense itu sendiri, sehingga sangat mudah di approved ketika mendaftar di Google Adsense tersebut. Google Adsense yang asli biasanya memakan waktu 2 hari untuk meninjau blog yang didaftarkan, tetapi Google Adsense yang palsu ini, hanya memakan waktu kurang lebih 9 jam untuk mendapatkan nya dan tentunya sudah Full Approved. Akun Google Adsense yang palsu akan 100% Invalid Traffic (Anda tidak sama sekali dibayar).

Nah, bagi teman-teman yang masih bingung cara membedakan Akun Google Adsense yang Asli dengan Akun Google Adsense yang Palsu, silahkan lihat saja cara dibawah ini, agar anda tidak tertipu oleh penjual akun Google Adsense abal-abalan.

Ciri-Ciri Akun Google Adsense Asli Dengan Yang Palsu

  • Login ke Akun Google Adsense anda.
  • Kemudian masuk ke Setelan.
  • Lalu pilih Informasi Akun.
  • Akun Google Adsense yang asli dan 100% membayar adalah Produk Aktif Content nya 68% bagi hasil penayang.
  • Akun google adsense yang tidak ada email approve keduanya, saya belum tau itu dibayar atau tidak, sebagian ada yang mengatakan masuk ke current balance (saldo berjalan) ada juga yang bilang tidak. Tapi jika pendapatan bulan lalu telah masuk ke current balance setiap tanggal 2, saya yakin akun tersebut membayar. 
Sedangkan Akung Google Adsense palsu yang tidak akan membayar (100% Invalid Traffic) tidak ada dijelaskan bagi hasil penayang. Itu artinya kita tidak akan mendapat bayaran oleh Google karena sudah menayangkan iklan nya di Blog/web kita.

Hanya itu saja yang dapat saya berikan untuk hari ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman Google Adsense Indonesia. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan berikan saja komentar nya dibawah ini. Terima Kasih

About Bagus

Blog ini berisi tentang semua apa yang ingin anda cari, yang isinya mulai dari permainan, video, informasi, programming, web dan masih banyak lagi. Semoga teman-teman semua suka dengan isi dari blog ini

No comments:

Post a Comment


Contact Form

Name

Email *

Message *

Translate

logo

Blog ini berisi tentang semua apa yang ingin anda cari, yang isinya mulai dari permainan, video, informasi, programming, web dan masih banyak lagi.

Jika blog ini masih banyak kesalahan dan kekurangan, silahkan kasih saran anda dan akan saya perbaiki semaksimal mungkin. Terima Kasih atas perhatiannya.