Welcome to My Blog!

Created By Bagus KusumajayaSebagai anak bangsa yang cerdas, hendaknya kita harus selalu tetap semangat di dalam setiap situasi, terus belajar dan belajar, demi mengejar cita cita, oleh karena itu haruslah kita memotivasi diri kita sendiri, agar alasan kita untuk mendapatkan kesuksesan itu menjadi kuat, sehingga lingkunganpun ikut mendukung cita cita kita, jauhkan diri dari sifat malas yang amat merugikan, pikirkan masa depan, dan lakukan hal hal yang terbaik setiap waktu. InsyaAllah semua cita cita serta hasrat akan tercapai dengan mudah
Follow Me

PSP - One Piece Romance Dawn - Bouken No Yoake [ENG/PSP/CSO]



By  Bagus     8:58:00 AM    Label: 

One Piece: Romance Dawn – Bouken no Yoake: It’s every youth’s dream to sail the seven seas and become the pirate king. Join Luffy. One Piece Romance Dawn follows Luffy’s story from the very beginning. So wait no longer. Taste the devil fruit, recruit your crew members and start your voyage.
From the comical moments to the battle scenes, the game covers everything charming about the show. The battles are turn-based. Depending on the situation, the player can choose different attacks. And to make everything realistic, animated cut-ins, dialogues during the fight, and even the rip of the clothes are included. Experience the touching scenes, the hot blooded moments and the feel of the adrenaline rush.

  • Name: One Piece: Romance Dawn – Boukenno Yoake ENGLISH PATCHED
  • Publisher: Namco Bandai  
  • Genre:Action -> Beat 'em up  
  • Platform: Playstation Portable PSP  
  • Release Date: 2012-12-18  
  • Disc ID: NPJH-50679
  • Image Format: ISO  
  • Languages: Japan, English Patched

Dalam game ini karakter" yang dapat dimainkan juga lengkap.. Walau 1 party hanya memuat 3 karakter saja.. Karakter yang dapat dimainkan antara lain :
1.Monkey D.Luffy (pastinya ya)
2.Roronoa Zoro
3.Nami
4.Usopp
5.Sanji
6.Tony Tony Chopper
7.Nico Robin
8.Franky
9.Brook
10.Portgas D. Ace


Berbeda dengan game One Piece selama ini, One Piece: Romance Dawn - Bouken no Yoake merupakan game RPG Turn Based (gameplay mirip FF Crisis Core). Setiap Karakter dapat diberi Equip seperti : Hat,Cloth,Gloves,dan Shoes. Equip" ini sangat berpengaruh dalam meningkatkan kekuatan tiap karakter. Setiap Karakter juga bisa di Upgrade Skillnya agar serangan semakin kuat. Dengan meningkatkan Skiil karakter, pemain dapat membuka serangan baru untuk karakter tersenit. Banyak adegan aksi mengesankan berlimpah berkat sistem mengasyikkan.

Dan satu lagi yg paling penting...Game One Piece ini benar" mengikuti cerita aslinya... jadi benar" kamu mengikuti cerita si topi Jerami dari East Blue,bertemu coby dan zoro sampai Marineford dimana perang terakhir dan Ace meninggal 

Di dalam game ini juga penggalan" cutscene yang diambil langsung dari animenya dengan kualitas video yang jernih.. pokoknya game ini merupakan game ONE PIECE #1

 

Download single link:

Selanjutnya buka emulator PPSSPP, load gamenya dan maenkan

About Bagus

Blog ini berisi tentang semua apa yang ingin anda cari, yang isinya mulai dari permainan, video, informasi, programming, web dan masih banyak lagi. Semoga teman-teman semua suka dengan isi dari blog ini

1 comment:

  1. Keren gan game2nya...

    Thanks jg uda mampir k waroenk goda gado ane

    Http://ale-terigu.blogspot.com

    ReplyDelete


Contact Form

Name

Email *

Message *

Translate

logo

Blog ini berisi tentang semua apa yang ingin anda cari, yang isinya mulai dari permainan, video, informasi, programming, web dan masih banyak lagi.

Jika blog ini masih banyak kesalahan dan kekurangan, silahkan kasih saran anda dan akan saya perbaiki semaksimal mungkin. Terima Kasih atas perhatiannya.