Welcome to My Blog!

Created By Bagus KusumajayaSebagai anak bangsa yang cerdas, hendaknya kita harus selalu tetap semangat di dalam setiap situasi, terus belajar dan belajar, demi mengejar cita cita, oleh karena itu haruslah kita memotivasi diri kita sendiri, agar alasan kita untuk mendapatkan kesuksesan itu menjadi kuat, sehingga lingkunganpun ikut mendukung cita cita kita, jauhkan diri dari sifat malas yang amat merugikan, pikirkan masa depan, dan lakukan hal hal yang terbaik setiap waktu. InsyaAllah semua cita cita serta hasrat akan tercapai dengan mudah
Follow Me

Hikaru no Go 1-75 [Subtitle Indonesia]



By  Bagus     6:37:00 PM    Label: 

Sinopsis
Shindou Hikaru berumur 12 tahun hanya murid kelas 6 seperti yang lainnya. Tetapi suatu hari, ketika mencari di loteng kakeknya, dia menemukan papan Go tua. Setelah menyentuh papan Go itu, Hikaru memiliki semangat Fujiwara no Sai, dan terus dihantui oleh dia setelah kejadian itu. Sai pernah menjadi pemain Go yang hebat, yang melakukan bunuh diri dan terus tinggal di dunia sebagai roh yang menginginkan untuk bermain Go sekali lagi. Akhirnya Sai memohon agar Hikaru mengijinkan Sai untuk bermain Go melalui tubuh hikaru, mencoba game pertama melawan Touya Akira. Anime ini berdasarkan manga yang dikarang oleh Yumi Hotta dan Takeshi Obata.
Informasi

Type: TV
Episodes: 75
Status: Finished Airing
Start: Oct 10, 2001
End: Mar 26, 2003
Season: Fall 2001
Studios: Studio Pierrot
Producers: TV Tokyo, Dentsu, Dream Force
Source: Manga
Duration: 23 Menit
Genres: Comedy, Game, Shounen, Supernatural
Romaji: Hikaru no Go
Japanese: ヒカルの碁
Synonyms: Hikaru’s Go

Credit: Kageteam

LINK DOWNLOAD
Google Drive
[480p] [.mkv] [1.36 GB]

[480p] [.mkv] [1.60 GB]

[480p] [.mkv] [1.75 GB]

About Bagus

Blog ini berisi tentang semua apa yang ingin anda cari, yang isinya mulai dari permainan, video, informasi, programming, web dan masih banyak lagi. Semoga teman-teman semua suka dengan isi dari blog ini

No comments:

Post a Comment


Contact Form

Name

Email *

Message *

Translate

logo

Blog ini berisi tentang semua apa yang ingin anda cari, yang isinya mulai dari permainan, video, informasi, programming, web dan masih banyak lagi.

Jika blog ini masih banyak kesalahan dan kekurangan, silahkan kasih saran anda dan akan saya perbaiki semaksimal mungkin. Terima Kasih atas perhatiannya.